Sambut Hari Kemerdekaan ke 77 RI, Lanal Mamuju Gelar Berbagai Lomba

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Menyambut Hari Kemerdekaan Ke 77 Republik Indonesia, Pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju gelar berbagai lomba.

Seperti lomba balap karung, tarik tambang, merias suami, volly net tertutup, hingga tepuk bantal yang dilakukan Lanal Mamuju pada 5-9 Agustus 2022.

Sejumlah lomba yang dilaksanakan di Lanal Mamuju itu memang sederhana, namun dijamin mampu memeriahkan dan menghidupkan suasana dengan penuh canda dan tawa.

Itu terjadi saat keluarga besar Lanal Mamuju berlomba bersama sejumlah jurnalis dan instansi sahabat.

Tidak ada lagi perbedaan pangkat antara bawahan dan atasan, perbedaan profesi antara anggota TNI, jurnalis dan abdi pemerintahan. Semua larut dalam lomba yang sengit dan penuh dengan canda tawa, namun tetap mengedepankan etika dan rasa saling menghormati.

Bahkan, Danlanal Mamuju Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan turut larut dalam keseruan dan kegembiraan lomba Agustusan itu. Menjalin dan mempererat silaturahmi merupakan hal terpenting dalam lomba ini menurut Sang Komandan.

“Lomba ini untuk mempererat tali silaturahim sesama Keluarga Besar Lanal Mamuju beserta teman-teman, termasuk wartawan yang telah hadir dan berpartisipasi dalam lomba,” kata Temmy, Selasa 9 Agustus 2022.

Melalui lomba khas itu, sang Komandan berharap dapat meningkatkan kebugaran fisik dan kekompakan semua peserta. Begitu juga dengan rasa persaudaraan dan kebersamaan Keluarga Besar Lanal Mamuju bersama sahabat.

“Terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut memeriahkan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang dilaksanakan Lanal Mamuju,” tandasnya. (idr).

  • Bagikan