Kabag Ops Polres Pasangkayu Pimpin Latihan Pra Operasi Pekat Marano

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Polres Pasangkayu menggelar latihan pra Operasi Pekat Marano 2022, diikuti puluhan personil yang masuk daftar surat perintah operasi.

Pra operasi ibertema “Penindakan terhadap pelaku kejahatan tindak pidana jelang dan pada saat perayaan HUT RI ke-77” ini dipimpin Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arif Setiawan, di Aula Rupatama, Mapolres Pasangkayu, Jumat 12 Agustus 2022.

AKP Pandu menyampaikan, tujuan dari kegitan ini untuk menyamakan persepsi serta cara bertindak dan meningkatkan kemampuan setiap personel, sehingga dalam pelaksanaan di lapangan nanti dapat memahami dan mengerti dalam mengambil setiap tindakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Ia menegaskan,  operasi yang akan dilaksanakan pada 15-28 Agustus 2022, sasarannya antara lain, perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi serta narkotika/psikotropika, dan bahan berbahaya lainnya yang tidak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pasangkayu menjelang dan pada saat perayaan HUT RI Ke-77.

“Melalui kesempatan ini pula, saya mengharapkan kepada rekan-rekan untuk memahami setiap materi demi mendukung pelaksanaan tugas kita di lapangan nantinya”, harap Kabag Ops. (ndi)

  • Bagikan