71 Jamaah Haji Kloter 18 Tiba di Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Pemkab Pasangkayu, Sulbar, menyambut dan menerima kedatangan 71 jamaah haji asal daerah ini yang tergabung dalam Kloter 18 Embarkasi Hasanuddin.

Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus bersama unsur forkopimda mentambut jamaah haji di Masjid Madania, Jalan Ir Soekarno, Pasangkayu, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Pasangkayu ini menggunakan empat unit bus dikawal dari Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus menyampaikan, dalam kesempatan dan suasana berbahagia ini, mari bersama mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas rahmat, nikmat, bimbingan dan petunjuk-Nya, hadir bersilaturrahim di sini menerima jamaah haji Kabupaten Pasangkayu.

“Shalawat dan salam semoga senantiasa tetap tercurah keharibaan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan pengikut beliau, hingga akhir zaman, kita berharap semoga pertemuan kita saat ini mendapat berkah rahmat dari Allah SWT,” papar Herny.

Ia menhatakan, saat pemberangkatan  30 Juni 2022, jumlah jemaah 71 orang. Dan pada 13 Agustus 2022  kembali ke tanah air dengan menyandang gelar haji mabrur.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Pasangkayu saya mengucapkan selamat datang para jamaah haji Kabuapten Pasangkayu serta ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah, karena telah menjaga nama baik bangsa dan daerah selama melaksanakan ibadah haji,” ucap Herny.

Herny berharap agar jamaah haji telah kembali dari tanah suci ini dapat menjadi insan-insan senantiasa dirindukan surganya Allah SWT, senantiasa menjadi insan yang mampu mengaplikasikan hikmah dari pelaksanaan ibadah haji dalam rangka membangun keluarga yang bahagia.

“Kami ucapkan selamat bertemu dengan keluarganya, dan terima kasih kepada seluruh panitia serta pihak-pihak terkait dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,” ucap Wabup. (ndi)

  • Bagikan