Relawan OMG Harap Ganjar Pranowo Membangun dari Desa

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) berharap Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 dapat membangun Indonesia dari desa.

“Ketika Ganjar menjadi presiden, harapannya lebih memperlihatkan atau lebih optimal membuka ruang untuk masyarakat desa, ataupun tempat menghasilkan produk keren dan inovatif. Jadi ke depannya Indonesia bisa dibangun dari desa,” kata Koordinator Wilayah OMG Jawa Timur Agung Wirya Saputra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 14 Agustus 2022.

Dia menjelaskan kepemimpinan Ganjar Pranowo merupakan sebuah kepemimpinan yang transformatif, inovatif dan juga berdaya saing dengan kreasi yang dibuatnya.

“Karakteristik Ganjar ini akan cocok mengembangkan desa-desa yang ada di Indonesia,” harapnya.

OMG Jawa Timur menggelar Festival Tani dan UMKM di Lapangan Desa Karangjeruk, Mojokerto, Jawa Timur, Minggu 14 Agustus 2022.

Festival ini sendiri diikuti kalangan petani dan pelaku UMKM dari 15 desa di Kabupaten Mojokerto, sebagai ajang untuk menonjolkan hasil tani sekaligus mendukung pengembangan produk UMKM.

Kegiatan itu merupakan bagian dari gerakan ‘Ganjar Presiden Pranowo Presiden 2024’.

Ganjar Pranowo dikenal luas sebagai sosok pemimpin yang membawa perubahan bagi masyarakat maupun daerah, baik dalam sektor perekonomian, wirausaha, pertanian, hingga pengembangan desa. (ant)

  • Bagikan