Lulus dengan IPK Memuaskan, Wisuda Almarhum Brigadir J Diwakili Sang Ayah

  • Bagikan
Almarhum Brigadir Nofriansyah atau Brigadir J

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Jika tidak ditembak, Brigadir Nofriansyah atau Brigadir J seharusnya akan menjalani proses wisuda di Universitas Terbuka (UT).

Brigadir J akan menjalani proses wisuda di Universitas Tebuka, hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Meski telah meninggal dunia, namun pihak UT tetap mewisuda Almarhum Brigadir J.

UT memberikan tempat bagi keluarga almarhum Brigadir J untuk mewakili proses wisuda. Prosesi wisuda Brigadir J diwakili oleh sang ayah, Samuel Hutabarat.

Acara wisuda berlangsung di Kampus UT, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Pihak keluarga Brigadir telah tiba sejak pagi di Gedung UTCC, Kampus UT.

“Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC,” ujar Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan UT, Maya Maria dalam keterangannya, Selasa, 23 Agustus 2022.

Dikatakan Maya, Brigadir J memperoleh nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,28. “Salah satu wisudawan dengan predikat sangat memuaskan memperoleh IPK 3,28 yaitu almarhum Nofriansyah Yoshua (Brigadir Yoshua),” ungkapnya.

Brigadir J dinyatakan lulus pada Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), UPBJJ-UT Jambi yang terdaftar sejak 2015. (fin)

  • Bagikan