Tinjau SPN Mekatta, Kapolda Sulbar Optimis Hasilkan Polisi Berkualitas

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca, meninjau SPN Mekkatta di Kabupaten Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali mengunjungi Sekolah Polisi Negara (SPN) Mekatta yang berlokasi di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Selasa 23 Agustus 2022.

Kunjungan Kapolda kali ini untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana penunjang pendidikan calon Bintara Polri ini terjaga dengan baik yang nantinya akan menghasilkan generasi penerus Polri yang berkualitas.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, rencananya dalam waktu dekat SPN tersebut akan mulai di fungsikan sebagai pusat pendidikan calon personel Polri di Sulbar maupun pusat pelatihan dan pengembangan.

“Tadi bapak Kapolda kembali meninjau SPN Mekatta, semoga dalam waktu dekat sudah dapat di operasikan sebagai tempat pendidikan, pengembangan dan pelatihan Polda Sulbar,” ungkap juru bicara Polda Sulbar ini.

Ia juga menjelaskan bahwa Kapolda Sulbar optimis SPN ini nantinya akan menghasilkan calon personel Polri berkualitas yang sejajar dengan SPN lainnya.

“Meskipun baru, tapi bapak Kapolda yakin output dari SPN ini dapat sejajar dengan SPN lainnya karena kurikulum yang diterapkan itu standartnya sama,” ucap perwira menengah berpangkat tiga melati ini. (*)

  • Bagikan