DPMD Pasangkayu Beri Pengetahuan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna kepada Warga Letawa

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Berbagai jenis teknologi tepat guna sangat penting untuk diketahi masyarakat.

Untuk itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Pasangkayu, menggelar pelatihan dan sosialisasi rencana pembangunan Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna, di Gedung Seni, Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Jumat 23 September 2022.

Kepala Dinas PMD Pasangkayu Dr Irfan Rusli Sadek mengatakan, pembentukan Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna merupakan salah satu pendorong perubahan di bidang ekonomi maupun sosial budaya masyarakat.

Selain itu juga, sambung Irfan, program itu juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk membentuk dan mengembangkan pos pelayanan teknologi tepat guna, nemberikan layanan konsultasi dan pendampingan kepada masyarakat dalam penerapan dan pemanfaatan teknologi tepat guna, serta membentuk struktur organisasi dan pelatihan sosialisasi dan pembentukan pos pelayanan teknologi tepat guna.

Untuk itu ia berharap kepada peserta pelatihan dan sosialisasi untuk bisa mengikuti dengan seksama, sehingga nantinya bisa dipahami bersama.

“Yang hadir di sini harus bisa memahami dengan teknis, tentang pos pelayanan teknologi tepat guna,” harap Irfan. (ndi)

  • Bagikan