Optimis Maju di Pilgub Sulbar, ABM Klaim Surveinya Bagus

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Gubernur Sulbar periode 2017-2022 Ali Baal Masdar atau ABM optimis maju pada Pilgub Sulbar 2024 mendatang.

Hal itu dilontarkan ABM usai menghadiri deklarasi adik kandungnya, Andi Masri Masdar, untuk maju pada Pilkada Polman, kemarin.

Menurut ABM, hasil surveinya cukup bagus saat ini dibanding figur lainnya yang digadang-gadang maju di Pilgub Sulbar.

“Saya akan bertarung, insya Allah. Kalau saya lihat, survei saya bagus dan masih diinginkan masyarakat,” bebernya saat ditemui di Gedung Gadis Polewali, Sabtu 8 Oktober 2022.

Ketika ditanya terkait kondisi kesehatannya untuk maju Pilgub Sulbar, ABM mengaku sampai sekarang dirinya masih sehat wal afiat.

“Sampai sekarang saya sehat wal afiat, tidak pernah kena pandemi (terpapar virus corona, red),” tambahnya.

ABM tak menampik jika adik kandungnya, Andi Ibrahim Masdar atau AIM yang saat ini menjabat Bupati Polman juga berniat maju di Pilgub Sulbar. Hal itu dibuktikan dengan maraknya baliho “AIM for Sulbar” yang terpasang di berbagai wilayah.

“Saya tidak bisa menghalangi siapa saja yang mau maju, karena ini demokrasi kita. Tapi saya sarankan siapa surveinya tinggi kita satukan dukungan kesitu,” terangnya.

Kendati demikian, ABM akan legowo jika adik kandungnya AIM suatu saat memiliki survei lebih tinggi dibanding dirinya. Ia akan membatalkan diri maju dan all out mendukung AIM.

“Kalau surveinya dia bagus lebih daripada saya, ya saya bilang kamu saja yang maju. Saya tidak ada masalah,” tutur mantan Bupati Polman dua periode ini. (ali)

  • Bagikan