Sutinah Sebut Muhammadiyah Juga Berkontribusi Bangun Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Menghadiri jalan santai sebagai rangkaian menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan terimakasih atas sinergitas antara Muhammadiyah dengan Pemkab Mamuju yang terbangun selama ini.

Menurut Sutinah, Muhammadiyah banyak berkontribusi terhadap dinamika pembangunan daerah untuk suksesi Mamuju Keren. Mulai dari pendidikan, sosial kemasyarakatan, sampai pada pembinaan keagamaan.

Olehnya bupati mengatakan akan selalu membuka ruang komunikasi terhadap keluarga besar Muhammadiyah, sehingga silaturahmi dapat terus terjaga, dan secara positif dapat menjadi ikatan emosional dalam upaya memberikan peran terbaik untuk pembangunan daerah.

“Selamat dan sukses atas agenda pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan di helat di Kota Surakarta, Jawa Tengah pada 18- 20 November mendatang. Semoga dapat menghasilkan yang terbaik demi kemajuan Muhammadiyah yang akan terus mewarnai kemajuan bangsa dan negara, terutama pula kemajuan di bumi manakarra,” ungkap Sutinah di hadapan ratusan pengurus Muhammadiyah Sulbar serta peserta jalan santai yang memadati tempat kegiatan di areal Rumah Adat Mamuju. (*)

  • Bagikan