Rakor Pengendalian Inflasi Daerah via Zoom Meeting, Arismunandar: Majene Mengalami Penurunan

  • Bagikan
MEETING. Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma menyampaikan sambutan pada Rakornas dalam rangka Pengendalian Inflasi di Daerah via Zoom Meeting dengan Pemerintah Pusat di ruang Rapat Wakil Bupati Majene, Senin 14 November 2022.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma memaparkan, bahwa di Kabupaten Majene terjadi penurunan harga barang terutama harga pangan.

“Karena itu, kebersamaan ini harus terus kita lanjutkan untuk menjaga agar harga-harga barang dan jasa tetap terkendali,” pinta Arismunandar pada Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional dalam rangka Pengendalian Inflasi di Daerah via Zoom Meeting dengan Pemerintah Pusat di ruang Rapat Wakil Bupati Majene, Senin 14 November.

Ia mengucap terimakasih kepada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Majene terhadap situasi yang terjadi di Majene yang saat ini tidak mengalami kenaikan.

Sesuai informasi, di Majene harga pangan mengalami penurunan, ini berkat upaya bersama sehingga bahan pangan terjaga dan stabil, dan diharapkan kepada TPID Majene agar masalah inflasi dijadikan prioritas,” harapnya.

Hadir dalam Zoom Meeting, Sekda Majene Ardiansyah, Kabag Ops Polres Majene bersama Pimpinan OPD atau TPID Majene serta undangan lainnya. (hfd)

  • Bagikan