Pisah Sambut Dandim Pasangkayu, Novyaldi: Terimakasih atas Kebersamaannya

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPPRESS – Kodim 1427 Pasangkayu menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Inf Novyaldi ke pejabat baru Letkol Inf Rachmat Yunus.

Pisah sambut ini dihadiri Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiakto, Kajari Pasangkayu Muchsin, serta tokoh agama dan masyarakat, di Aula Serbaguna Makodim Pasangkayu, Jl Dewi Sartika, Pasangkayu, Rabu malam, 16 November 2022.

Diketahui Letkol Inf Novyaldi yang merupakan alumni Akmil 2002 inj telah menjabat Dandim Pasangkayu selama 2 tahun 4 bulan. Kini ia mendapatkan jabatan baru sebagai Wakil Asisten Logistik Divisi 3 Kostrad. Sementara Letkol Inf Rachmat Yunus, sebelumnya menjabat Danden Inteldam XIV Hasanuddin.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan Letkol Inf Novyaldi bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Pasangkayu, pihak swasta dan perbankan atas kerjasama dan sinergitas selama ini.

“Banyak yang telah dilakukan Kodim Pasangkayu. Tanpa kerjasama seluruh personel dan sinergitas pemerintah serta pihak swasta, semua tidak akan bisa berjalan dengan baik sesuai target. Mewakili atas nama Kodim dan secara pribadi, saya ucapkan banyak terimakasih,” ucap Novyaldi.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus, menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara pisah sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Ia berharap dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Pasangkayu dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 1427 Pasangkayu ini.

“Dukungan semua pihak, terutama pemerintah daerah sangat kita butuhkan dalam menjalankan tugas dan program TNI di wilayah Pasangkayu,” harap Dandim.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh jajaran Kodim untuk melanjutkan program kerja serta capaian yang telah dilakukan Dandim sebelumnya.

“Kita harus bisa menjalankan program yang telah berjalan, apa yang belum tercapai saat ini, akan kita kerjakan bersama-sama. Karena ini merupakan tugas dan tanggungjawab pula kita bersama,” ajak alumni Akmil 2003 ini. (ndi)

  • Bagikan