Jalan Santai Dies Natalis Unsulbar Ke-14, Akhsan: Terimakasih Kepada Polres Majene

  • Bagikan
DIES NATALIS. Warga Lingkungan Tanjung Batu Timur atas nama Siti mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor dalam rangka jalan santai Dies Natalis Unsulbar ke-14, Minggu 27 November 2022.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Kegiatan jalan santai yang digelar Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) dalam rangka peringatan Dies Natalis yang ke-14 kembali mendapat pengawalan dari Kepolisian Polres Majene.

Pengawalan jalan santai yang star di pelataran Stadion Prasamya Majene untuk menjamin keamanan dan kelancaran hingga finis di Kampus Gedung Kembar Unsulbar, Minggu 27 November.

“Setiap kegiatan masyarakat berhak mendapat jaminan keamanan, untuk itu Kepolisian siap setiap saat memberikan pelayanan terbaik demi mendukung suksesnya kegiatan yang diselenggarakan,” sebut Kapolres AKBP Febryanto Siagian.

Jalan santai dibuka Rektor Unsulbar Dr. Ir. Akhsan Djalaluddin, MS. “Tidak terasa Dies Natalis Unsulbar sudah berada ke-14 dan kita bersyukur pada hari ini kita bisa memeriahkan Dies Natalis Unsulbar melalui jalan santai,” ucapnya.

Akhsan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Polres Majene yang selalu setia menemani dan mengawal seluruh kegiatan yang dilaksanakan Unsulbar.

Diakhir jalan santai, diwarnai pengundian doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, 2 unit sepeda listrik dan 1 unit sepeda gunung serta hadian hiburan menarik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, TV serta hadiah lainnnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Prof. Basri Hasanuddin (Penasihat/Pembina Unsulbar), Kapolsek Banggae, Iptu H. Ashari, Pasi Ops, Kapt. Inf. Julius Embatau, S.Ip, Dr. Eng. Zulfjri dan seluruh tamu undangan lainnya. (hfd)

  • Bagikan