20 Desember, Relawan Jokowi Gelar Musyawarah Rakyat di Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Relawan Jokowi dipastikan akan menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Mamuju pada 20 Desember 2022. Ribuan orang ditarget akan padati pertemuan itu.

Hal itu disampaikan Ketua Musyawarah Rakyat (Musra) Sulbar Risbar Berlian Bahri. Menurutnya, Musra Sulbar merupakan Musra ke XII, itu berdasarkan hasil kesepakatan dari Musra Pusat.

“Kita menarget akan ada ribuan relawan yang akan hadir pada 20 Desember mendatang di Ballroom Hotel Maleo Mamuju,” kata Risbar, Minggu 11 Desember 2022.

Ia mengatakan, Musra tersebut merupakan forum yang digelar relawan Jokowi untuk menghimpun keinginan elemen masyarakat terkait calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) pada Pemilu 2024. Sebelumnya Presiden Joko Widodo juga telah membuka Musra pertama di Bandung, Jawa Barat.

“Musra ini akan dilaksanakan di semua provinsi. SAlah satunya Sulbar. Sebelum Sulbar, Sulsel juga telah melakukan agenda yang sama, tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat akar rumput utamanya terkait pilpres akan datang, sekaligus membahas isu strategis untuk kepemimpinan kedepan,” ucapnya.

Setelah seluruh provinsi melakukan Musra maka hasil musra nantinya akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo.

“Untuk Musra Sulbar kita mau mendorong agar Sulbar kedepan dapat semakin maju, dengan dukungan pembangunan infrastruktur, apalagi Sulbar telah dilanda gempa,”ujarnya.

Ia menuturkan, rencana pertemuan yang digelar di Mamuju bakal dihadiri sejumlah petinggi Musra. Ia berharap pertemuan itu dapat terlaksana dengan lancar.

“Musra ini terbuka untuk umum. Jadi kami mengundang seluruh relawan untuk hadir pada kegiatan itu,” tandasnya. (idr)

  • Bagikan