Bupati Pasangkayu Rotasi 9 Eselon II, 45 Eselon III, dan 38 Eselon IV

  • Bagikan

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Komposisi pejabat eselon lingkup Pemkab Pasangkayu, Sulbar, mengalami perubahan.

Bupati Yaumil Ambo Djiwa melantik 92 pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Dari 92 pejabat administrator yang dilantik, terdiri dari 9 orang eselon II, 45 eselon III, dan 38 eselon IV. Pelantikan berlangaung di Ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu, Selasa 10 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu menegaskan kepada para pejabat yang telah dilantik agar lebih fokus dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingin bapak ibu fokus melayani masyarakat dengan baik, niatkan dalam hati untuk bekerja dengan ikhlas, Insyaallah dengan begitu akan bekerja dengan maksimal,” tegasnya.

Mantan Ketua DPRD Pasangkayu ini menjelaskan bahwa proses promosi dan rotasi adalah hal yang wajar dalam pemerintahan. Hal ini juga dapat dipandang sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. Tak kalah penting adalah agar proses regenerasi SDM tidak terhambat.

“Telah kita ketahui bersama, pengisian pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, dipastikan telah melalui proses kajian yang mendalam, pertimbangan yg matang dan penilaian yang obyektif dalam menentukan ASN penempatan jabatan yang telah ditentukan,” jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Buktikan bahwa penempatan jabatan yang telah ditentukan bukanlah suatu keputusan salah. Tunjukan loyalitas, integritas, kerja dan karya nyata kepada pimpinan dan masyarakat.

“Dimana pun anda ditempatkan, berpikirlah itu bukan keputusan yang salah, jadi, mari buktikan loyalitas dan kinerja sebagai ASN yang profesional dalam melayani masyarakat,” harap Yaumil. (ndi/ham)

  • Bagikan