Tinggalkan Game Online, Bocil Beralih ke Latto-Latto, Begini Reaksi Pihak Free Fire

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Permainan latto-latto atau lato-lato semakin populer di Indonesia hingga awal 2023 ini. Dari anak-anak hingga dewasa tertarik dengan permainan yang satu ini.

Bahkan kepopuleran latto-latto disebut-sebut mengalahkan game online. Anak-anak banyak mulai meninggalkan game online dan beralih ke latto-latto. 

Permainan latto-latto selain bisa didapat dengan harga murah, juga sering dimainkan dalam perlombaan. 

Melihat fenomena ini, pihak Garena selaku pengembang Game Free Fire (FF) pun buka suara.  

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, mengatakan jika dalam waktu dekat Free Fire Indonesia akan menghadirkan salah satu fitur baru yang mirip dengan latto-latto.

“Dengan tren lato-lato yang semakin populer di kalangan pemain Free Fire di Indonesia pada awal tahun 2023, kami merespons tren ini dengan menghadirkan emote lato-lato di dalam game Free Fire,” ujar Hans Saleh dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu 14 Januari 2023.

Hans mengatakan, fitur ini akan diluncurkan di Indonesia pada 19 Januari 2023.

“Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan melalui berbagai konten yang menarik dan berhubungan dengan para pemain di Indonesia,” karanya.

Hans mengatakan, prioritas Garena yang utama adalah selalu menghadirkan konten yang menarik kepada pengguna.

“Salah satu prioritas utama Garena adalah untuk terus menghadirkan konten yang menarik dan berhubungan dengan pemain. Tidak hanya dengan menghadirkan berbagai konten kolaborasi, Garena juga menghadirkan beragam konten sesuai tren lokal di masing-masing wilayah,” katanya. (*)

  • Bagikan