Universitas Muhammadiyah Mamuju Kembali Cetak 259 Sarjana, Rektor: Jadi Pribadi yang Tangguh

  • Bagikan
Wisuda sarjana Universitas Muhammadiyah Mamuju

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju) mewisuda 259 orang yang merupakan mahasiswa jurusan ekonomi pembangunan 40 orang dan manajemen 219 orang.

Wisuda tersebut digelar di Balroom d’Maleo Hotel Mamuju, Senin 16 Januari 2023. Dalam rapat senat ini, 16 wisudawan meraih cumclaude.

Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju Dr. H. Muhammad Tahir mengatakan, sebagai lembaga pendidikan tinggi di bawah persyarikatan Muhammadiyah, kampus yang berdiri sejak 1996 ini mampu membangun sinergitas internal dan eksternal.

“Kekuatan yang dimiliki internal institusi Unimaju yakni memiliki 2.713 mahasiswa tersebar di enam program studi S1,” sebutnya.

Ia menyebutkan, program studi tersebut yaitu, prodi manajemen, ekonomi pembangunan, agribisnis, peternakan, manajemen sumberdaya perairan dan teknologi hasil perikanan.

Ia berpesan kepada seluruh alumni untuk menjadi pribadi yang tangguh, berkarakter bagi masyarakat, sebab telah menimba ilmu dan senantiasa bersyukur atas pencapaian itu terhadap segala sisi kehidupan.

“Saya berpesan jaga nama baik almamater, karena baik buruknya citra¬† dipengaruhi oleh bagaimana kiprah lulusannya dalam berkarya di tengah masyarakat. Jadilah pribadi yang tangguh,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan