Polisi Ciduk Pasangan Muda Mudi Konsumsi Pil Boje di Mamuju, Mereka Juga Kerap Berhubungan Intim

  • Bagikan
Aparat Polresta Mamuju saat melakukan operasi di tempat hiburan malam.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Operasi Pekat Marano 2023 sudah memasuki hari ketiga. Dalam operasi ini, Polrestq Mamuju menyisir semua tempat hiburan malam dan wisma, Minggu dini hari, 22 Januari 2023.

Operasi yqng dipimpin Kabag Ops Polresta Mamuju AKP Muhammad Nur, menggerakkan personel gabungan Satgas dan Piket Patmor Polresta Mamuju berdasarkan sprin Ops Pekat Marano 2023, Nomor : Sprin 48 / I / OPS 1.3 / 2023.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan, sasaran pemeriksaan adalah pengunjung tempat hiburan malam seperti Karaoke Rio, Surya, Big Bar, Level V, 37 Maleo, Sky Bar dan King Karaoke. Namun tidak ditemukan pengunjung yang membawa senjata tajam dan narkoba.

Selanjutnya, ketika tim Operasi Pekat melakukan pemeriksaan di Wisma Hore-Hore, ditemukan beberapa pasangan muda mudi yang masih di bawah umur mengkonsumsi obat terlarang jenis Pil Boje. Mereka juga mengakui telah melakukan beberapa kali persetubuhan.

“Sedangkan di Wisma Aneka Jaya, saat dilakukan pemeriksaan juga ditemukan dua remaja pria mengkonsumsi Pil Boje, sehingga diamankan bersama barang bukti sisa obat obatan miliknya,” ujar Kombes Pol Iskandar.

Dari hasil operasi malam tadi, diamankan beberapa orang terduga pelaku dan barang bukti berupa alat kontrasepsi jenis kondom, sebanyak 13 buah yang diduga digunakan untuk melakukan hubungan seksual. Kemudian obat keras Pil Boje dua bungkus masing-masing berisi 6 butir, jumlah keseluruhan 12 butir.

Sekarang ini Tim Operasi Pekat Polresta Mamuju masih terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap para terduga pelaku.

“Seemua ini dilakukan agar para terduga pelaku dapat dijerat hukuman sesuai dengan perbuatan pidana yang dilakukan,” ungkap Kapolresta Mamuju. (*)

  • Bagikan