Go Senayan, Partai Gelora Gelar Rakorwil di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Partai Gelora Indonesia terus bergerak dan mengadakan rapat koordinasi wilayah (rakorwil) di Sulbar.

Partai yang dinahkodai Anis Matta itu menggelar rakorwil di Hotel Pantai indah, 29-30 Januari 2023, dihadiri seluruh ketua DPD Gelora se-Sulbar, juga hadir Pendiri Partai Gelora dari Sulbar KH. Zainal Abidin Lc.

Ketua DPW Gelora Sulbar Hajrul Malik mengatakan Rakorwil ini dilakukan untuk menghadapi pemilu 2024.

“Go Senayan adalah tema rakorwil. Itu dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan mendorong kader untuk maju ke Senayan,” ujar Hajrul Malik.

Selain itu, kata Hajrul Malik, pihaknya juga mulai menyampaikan visi misi partai agar diterima oleh masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dari akar rumput.

“Kita juga akan mendengar aspirasi dari masyarakat agar bisa diperjuangkan jika kami dipercaya duduk di legislatif nantinya,” kata Hajrul.

Secara umum, tambah Hajrul, Partai Gelora Sulbar sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Semua struktur hingga tingkat kecamatan sudah terpenuhi.

“Jumlah anggota Gelora saat ini sudah lebih dari 12.000 anggota,” pungkasnya.

Deklarasi Capres dan Cawapres

Rakorwil Kali ini diangkaikan dengan deklarasi dukungan capres dan cawapres dari Partai Gelora, yaitu Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Dukungan ini menambah panjang daftar DPW Partai Gelora yang telah menyatakan dukungan pada ketua umum untuk maju capres 2024.

Menurut Sekretaris DPW Partai Gelora Sulbar Syamsir, “Rakorwil ini kita rangkaikan dengan dukungan Partai Gelora Sulbar untuk Anis matta dan Fahri Hamzah sebagai Capres dan cawapres dari partai gelora”.

Syamsir menambahkan, Gelora Sulbar solid mendukung dan menyuarakan Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. (*)

  • Bagikan