Peringati Tahun Baru Imlek, KMP Grup Gelar Silaturahmi Bersama Warga Mamuju

  • Bagikan
Febrianto Wijaya saat memberikan sambutan di Bai Nian yang digelar di Water Park Grand Maleo Mamuju, Minggu 5 Februari 2023.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Keluar besar Almarhum Oei Tik Piao (Ance’ Lajo), grup Karya Mandala Putra (KMP), mengelar Bai Nian open haus bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek 2574/2023 di Water Park Grand Maleo Mamuju.

Cucu almarhum Ance Lajo, Febrianto Wijaya mengaku bersyukur bisa menggelar kegiatan Bai Nian bersama seluruh keluarga dekat dan kerabat yang ada di Mamuju.

Ia mengatakan, Bai Nian merupakan kegiatan yang rutin digelar bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang ada di Mamuju, sekaligus dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek.

“Dan hari ini kami bersama keluarga besar Maleo Grup, menyampaikan terimakasih kepada Bupati, Forkopimda yang hadir,” kata Febrianto, Minggu 5 Februari 2023.

Ia berharap, kebersamaan yang dibangun bersama seluruh masyarakat dan pemerintah serta forkopimda dapat memulihkan perekonomian di Mamuju, pasca dilanda pandemi dan bencana alam.

“Kami berkomitmen digenerasi ke empat ini untuk membangun kota ini sebaik mungkin, mempelajari segala kekuranganya, menikmati segala kelebihannya,” ucap Anggota DPRD Mamuju itu.

Sementara Charli Wijaya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi untuk melakukan pemulihan ekonomi Mamuju. Sesuai dengan tema nasional.

“Kami berharap di Mamuju ini kita bersama masyarakat untuk membangun Mamuju. Kita bangun daerah ini kita sejajarkan dengan daerah yang lain,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kebersamaan yang dibangun bersama masyarakat Mamuju.

“Almarhum Ance Lajo ini sudah menjadi bagian dari warga Mamuju, yang sudah turun temurun dan ini adalah bentuk kekeluargaan bisa kita rasakan disini,” ujarnya.

Ia berharap, kesejahteraan dan kesehatan serta kemakmuran dapat selalu mengiringi seluruh masyarakat Mamuju. Apalagi menyambut tahun politik saat ini. (idr)

  • Bagikan