Kemenkumham Sulbar Kantongi Empat Penghargaan

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan menerima penghargaan dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran 2023, di Mamuju, Selasa 7 Februari 2023.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenekumham) Sulbar meraih empat penghargaan sebagai satuan kerja dengan kinerja terbaik.

Apresiasi diterima oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar Parlindungan dalam Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023, di Mamuju, Selasa 7 Februari 2023.

Penghargaan itu antara lain; Satuan Kerja dengan Penyampaian LPJ Terbaik Pertama kategori LPJ Bendahara Pengeluaran 2022 (667798); Satuan Kerja dengan Penyampaian LPJ Terbaik Pertama kategori LPJ Bendahara Pengeluaran 2022 (667799);

Selanjutnya; Satuan Kerja dengan PPSM Terbaik Kedua kategori Jumlah SPM kurang dari 150 (66779); dan Satuan Kerja dengan Nilai IKPA Terbaik Ketiga kategori Pagu Kecil (667799).

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Parlindungan mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh jajarannya adalah buah dari kesungguhan menjalankan tugas dan tanggung jawab layanan publik.

“Penghargaan ini adalah hasil kerjasama dan kolaborasi yang dilakukan untuk terus memberikan kinerja terbaik kepada organisasi,” ujar Parlindungan yang hadir bersama Kepala Divisi Administrasi, Slamet Pramoedji beserta para Kepala UPT.

Sementara itu, Kepala KPPN Mamuju, Muhammad Indarto menyampaikan apresiasi atas sinergitas oleh seluruh satuan Kerja wilayah kerjanya.

Sebagai bentuk apresiasi, KPPN Mamuju memberikan penghargaan kepada Satker lembaga yang memilki kinerja terbaik.

Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sulbar M. Saybani mengapresiasi KPPN Mamuju yang mendapatkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran baik. “Diharapkan rapat koordinasi ini mewujudkan pengelolaan keuangan yang berkualitas serta output yang baik pula,” pungkas Saibani. (*)

  • Bagikan