Demokrat Majene Daftar Bacaleg Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Andi Achmad Syukri saat konferensi pers di Kantor KPU Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Cerahnya matahari dan suasana yang hangat mengawali proses tahapan menuju pesta demokrasi Pemilu 2024, kini semakin dekat.

Sejumlah Partai Politik (Parpol) telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene sebagai peserta Pemilu 2024.

Sejumlah Parpol ini, memiliki target raihan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Seperti yang dituturkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Majene H. Andi Achmad Syukri saat konferensi pers di Kantor KPU Majene.

Konferensi pers ini dilakukan setelah Andi Achmad Syukri beserta seluruh jajaran Partai Demokrat resmi daftarkan sebagai Bacaleg KPU Majene Sabtu, 13 Mei.

“Partai Demokrat resmi mendaftar sebanyak bacaleg 25 orang untuk bacaleg DPRD Kabupaten Majene, dan 5 bacaleg DPRD Provinsi Sulbar,” terangnya.

Partai Demokrat Majene lanjutnya, menargetkan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di daerah ini, dengan rincian dapil Indonesia Kecamatan Banggae 2 kursi, dapil II Banggae Timur 3 kursi, dapil III Pamboang dan Sendana target 2 kursi, dapil IV Tammerodo,Tubo, Malunda, Ulumanda target 2 kursi anggota DPRD Majene.

“Jadi kita berharap, untuk DPRD Provinsi bisa 2 kursi yang tentunya kita bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan