Kemenkumham Sulbar Komitmen Hadirkan Pelayanan Maksimal

  • Bagikan
IST TANDA TANGAN. Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin dan para kepala divisi serta pimpinan UPT dalam penandatanganan komitmen bersama terkait optimalisasi kinerja jajaran Kemenkumham Sulbar. Mamuju, 15 Januari 2024.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar terus berupaya menghadirkan layanan maksimal. Pelayanan publik cepat, tepat, dan profesional.

Olehnya, tata kelola kepemerintahan yang baik menuju Aparatur Sipil Negara (ASN) bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, menjadi penekanan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin dalam keterangan resmi, kemarin.
“Serta, meningkatnya pelayanan prima, kapasitas dan kualitas ASN serta akuntabilitas kinerja,” ujar Marasidin.

Hal tersebut juga disampaikan dalam momentum penandatanganan komitmen bersama, dan perjanjian kinerja serta Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) yang diikuti oleh para kepala divisi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis.
Agenda yang bergulur di Aula Pengayoman Kemenkumham Sulbar, Senin 15 Januari ini, turut disaksikan Kepala Biro Hukum dan Perwakilan dari Ditjen HAM yang hadir secara virtual.
Marasidin menerangkan, pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar sebagai wujud keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu, kita harus memiliki komitmen yang sama untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi dalam rangka menjaga dan meningkatkan kinerja,” tegas Kakanwil.
“Tentunya kita harus menyamakan persepsi dan menyatukan langkah kita untuk bersama-sama melakukan berbagai inovasi guna meraih prestasi,” sambung Marasidin.

Dirinya berharap, kegiatan ini bukanlah seremonial semata. Mesti diimplementasikan pada seluruh satuan kerja jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar.

“Ini menjadi momentum peneguhan janji kinerja, yaitu membentuk komitmen jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas. Seluruh jajaran Kemenkumham berjanji dengan sepenuh hati memberikan yang terbaik pada negeri,” tandas Kakanwil Marasidin. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version