Susun Kepengurusan, Dirga Belum Umumkan Sosok Sekretaris Nasdem Sulbar

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Dirga Adhi Putra Singkarru.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dirga Adhi Putra Singkarru kini menjadi pemegang kendali Partai Nasdem di Sulbar.

Itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem Nomor:60-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 tentang Pengangkatan Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Periode 2024-2029. Hadirnya SK ini sekaligus menandai demisionernya kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Anwar Adnan Saleh.

Meski demikian, Dirga mengaku bahwa dalam perubahan struktur ini tidak didasari oleh adanya kemelut di internal Nasdem.

“Oleh karena itu saya mengajak semua untuk mengapresiasi apa yang sudah dicapai Anwar Adnan Saleh. Di tamgan beliau, Nasdem mampu meraih 23 kursi di seluruh kabupaten di Sulbar, 5 kursi di level provinsi, dan 1 kursi di DPR RI.

“Hal ini tidak lepas dari kinerja AAs bersama Abdul Rahim selaku sekretaris. Dan sekarang, beban ini menjadi berat untuk semua kader. Karena 2029 kita target sebagai pemenang,” ucap Dirga, saat konferensi pers di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulbar di Mamuju, Rabu 8 Mei 2024.

Ia menjelaskan, DPP Nasdem memberi tugas kepadanya senagai ketua DPW di Sulbar. “DPP menugaskan saya menyusun kepengurusan definitif dalam bantas waktu 30 hari, terhitung sejak 30 April,” kata Dirga.

Timbul pertanyaan, siapa yang diangkat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar? “Nanti kita umumkan. Ini segera kita susun bersama komposisi kepengurusan DPW Partai Nasdem Sulbar,” tutup Dirga. (ham)

  • Bagikan

Exit mobile version