Brigpol Adri Cahyadi Harap Penyaluran Bansos Tepat Sasaran

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polres Majene Brigpol Adri Cahyadi pada penyaluran bantuan sembako di Aula Kantor Desa Adolang Dhua.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Komitmen pemerintah untuk keberlanjutan program penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), tentu diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya.

Penyaluran bansos yang tepat sasaran dan efisien juga diharapkan menjadi salah satu pilar utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Adholang Dhua Kecamatan Pamboang Brigpol Adri Cahyadi terus melakukan pemantauan guna memastikan penyaluran program bansos di wilayah binaannya tetap berjalan dengan lancar.

Brigpol Adri Cahyadi hadir pada penyaluran program bantuan sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) diselenggarakan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) di Aula Kantor Desa Adolang Dhua, Sabtu 11 Mei.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas bukan hanya sebagai perwakilan kepolisian, namun juga sebagai bentuk komitmen pihak kepolisian dalam mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Proses penyaluran bansos lanjutnya, diharapkan tetap transparan dan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga proses penyaluran berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Pemantauan terhadap pengelolaan dan pendistribusian bantuan sembako serta PKH ini agar tetap tepat sasaran dan diterima langsung kepada penerima manfaat,” tuturnya.

Ia menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas pada penyaluran bansos sebagai wujud nyata dari konsep Polri yang berada di tengah-tengah serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

“Penyaluran bantuan sembako dan PKH di Desa Adolang Dhua diharap dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi dorongan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat sehari-hari,” harapnya. (hfd)

  • Bagikan