Kakanwil Kemenkumham Sulbar Silaturahmi dengan Kajati Sulbar

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja dan rombongan bersama Kajati Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja bersama para Kepala Divisi (Kadiv) melakukan silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Selasa 14 Mei 2024.

Rombongan Kakanwil disambut Kajati Sulbar, Muhammad Naim. “Kunjungan ini selain bersilaturrahmi, juga sebagai upaya meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam hal dukungan pelaksanaan penegakan hukum di Sulawesi Barat,” kata Pamuji.

Sebagai pejabat baru Kakanwil Kemenkumham Sulbar, dia berharap dukungan untuk terus bersinergi memberikan kontribusi pembangunan di daerah ini.

“Kami mengharapkan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas untuk terus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas masing-masing,” papar Pamuji yang didampingi Kadiv Administrasi Rudi Hartono, Kadiv Pemasyarakatan Bagus Kurniawan, dan Kadiv Keimigrasian Nurudin.

Kakanwil Pamuji menambahkan, Kemenkumham Sulbar dan kejaksaan merupakan dua instansi yang tak terpisahkan dalam pelaksanaan penegakan hukum.

Sementara itu Kajati, Muhammad Naim menyambut baik kunjungan Kakanwil bersama Pimti Kanwil Kemenkumham Sulbar seraya berharap terjalinnya hubungan yang baik diantara kedua lembaga. (*)

  • Bagikan