Wujudkan Pilkada Damai, Danrem 142 Tatag Bangun Kesadaran Masyarakat

  • Bagikan
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki saat lakukan komsos jelang Pilkada di Pasangkayu.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Jelang Pilkada 2024, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, laksanakan komunikasi sosial (komsos) di Dusun Muhajir, Desa Jengeng, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Selasa 14 Mei 2024.

Acara ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

Brigjen TNI Deni Rejeki mengatakan, menjelang pelaksanaan pilkada, pentingnya agar tetap menjaga kedamaian sehingga pilkada berjalan aman dan lancar.

“Pentingnya antisipasi terhadap berbagai ancaman, menjaga keutuhan NKRI, serta pelaksanaan Pilkada yang damai dan lancar,” tegas Deni.

Danrem berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kepolisian dan KPU, guna memastikan terciptanya situasi yang kondusif menjelang dan sesudah pelaksanaan pilkada.

Jenderal Bintang Satu itu juga  menegaskan pentingnya menjaga kekayaan Negara Indonesia melalui kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta pentingnya menjaga kekayaan alam dan menjalin hubungan harmonis antarwarga negara.

“Kita juga penting agar menjaga kekayaan alam serta membangun situasi yang harmonis antar warga negara,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tikke Raya Musmuliadi menyatakan rasa bangga atas kunjungan Danrem 142 Tatag dan rombongan.

“Kunjungan dan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih luas kepada masyarakat Tikke Raya tentang pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan negara dan kesuksesan pelaksanaan pilkada damai,” tutupnya.

Turut dihadiri Kasiter Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, Kasi Intel Kasrem 142 Tatag Kolonel Kav Amran Wahid, Dandim 142 Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto, Danramil 1427-01 Pky Letda Inf Andi Malik, Kapospol Tikke Raya Aiptu Sudirman, Kades Se Kecamatan Tikke Raya dan tokoh masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version