Menuju Pilkada Polman, Rahim Paham Jalan Pemikiran Bebas

  • Bagikan
Andi Bebas Manggazali dan Abdul Rahim.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024 kian menarik disimak dari hari ke hari. Ada saja peristiwa politik yang timbulkan pertanyaan dibenak publik.

Seperti siang tadi, tiba-tiba beredar gambar dua tokoh yang disebut akan bertarung di Pilkada Polman, yakni Andi Bebas Manggazali bersama politisi senior Partai Nasdem Abdul Rahim. Dalam foto itu, keduanya salam komando.

“Adakah gambar ini menegaskan bahwa kita akan bertarung di Pilkada Polman?” tanya redaksi sulbarexpress.co.id kepada Abdul Rahim.

“Hanya pertemuan biasa. Sarapan dan ngopi pagi, sambil bincang-bincang selayang pandang tentang langkah-langkah praktis dan konseptual dalam penanganan beberapa persoalan aktual di Polewali Mandar,” jawab Abdul Rahim.

Walil Ketua DPRD Sulbar ini kemudian menambahkan bahwa dari perbicangan yang tak disebutkan tempatnya itu, ia dapat memahami apa konsep yang akan diusung Bebas Manggazali kedepan.

“Dari penjelasan beliau, saya bisa memahami peta jalan pemikiran beliau dalam mengatasi berbagai hal krusial tersebut. Sebagai birokrat yang karirnya berproses dari bawah, saya yakin beliau mampu menjawab problematika yang ada,” jelas Rahim.

Tapi, sekali lagi, ia menegaskan bahwa pertemuan keduanya hanya bincang ringan. Kebetulan nginap di tempat yang sama.

“Saya dengan beliau kan tentangga di Polewali. Jarak rumah kami hanya 100 meter,” tutup Rahim. (ham)

  • Bagikan