Hipermaju Apresiasi Pembangunan Asrama Mahasiswa

  • Bagikan

MAKASSAR, SULBAR EXPRESS – Pembangunan Asrama Putri (Aspuri) dan rehab dua bangunan Asrama Putra mahasiswa Mamuju di Makassar, Sulsel, oleh Pemkab Mamuju, mendapat apresiasi dan apresiasi dari Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (Hipermaju) Rivaldy Rusna.

Ia mengaku cukup antusias atas perhatian pemerintah daerah yang dipimpin Sitti Sutinah Suhardi. Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini mengatakan, pembangunan dan rehab asrama untuk mahasiswa menunjukkan kepedulian lebih pemerintahan sekarang dibandingkan era sebelumnya.

Ketua Hipermaju masa bakti 2023-2025 ini menyebut, keberadaan asrama bagi para mahasiswa yang merantau untuk menuntut ilmu jauh dari daerah tentu memerlukan fasilitas pendukung seperti asrama, sehingga dapat memudahkan mereka melanjutkan pendidikan tanpa harus memikirkan lagi tempat tinggal yang terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

untuk Itu ia berterimakasih atas dukungan yang telah diperlihatkan jajaran Pemkab Mamuju.

Selain asrama, Rivaldy juga mengharapkan dukungan terhadap kemajuan sumberdaya manusia juga dilengkapi dengan pemberian bea siswa, sehingga upaya pengembangan diri semua putra-putri daerah di jalur pendidikan dapat lebih dimudahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, asrama pitri Mamuju yang dibangun diresmikan bersamaan selesainya rehab dua bangunan asrama putra di Makassar, serta satu rehab bangunan Asrama di Yogyakarta.

Kata Rivaldy, mulai besok sejumlah mahasiswi akan segera menempati bangunan asrama yang telah diresmikan dan menjadikan bangunan tersebut tempat tinggal selama menempuh pendidikan di Kota Makassar. (*)

  • Bagikan