Ketua MPR Ajak Masyarakat Majukan Nusa Bangsa Peringati Harkitnas 2024

  • Bagikan
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. ANTARA/HO-MPR RI/aa. (Handout Humas MPR RI)

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk memajukan nusa dan bangsa dalam memperingati momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-116 yang jatuh pada 20 Mei 2024.

“Kita dapat secara bersama-sama mencapai cita-cita untuk memerdekakan kemanusiaan, memajukan nusa dan bangsa, serta mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia,” kata Bamsoet, sapaan karibnya, dalam keterangan yang diterima d Jakarta, Jumat.

Terkait hal tersebut, dia meminta pemerintah mengagendakan program-program yang bisa membawa Indonesia terus maju dalam hal pengelolaan negara yang lebih terbuka dan demokratis.

“Meminta pemerintah terus mengembangkan demokrastisasi di segala bidang, serta mewujudkan, keadilan, penegakan hukum, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga meminta pemerintah terus mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia (SDM) agar pada tahun 2045 mendatang Indonesia bisa mewujudkan generasi emas yang berkualitas.

Tak lupa, ia pun menyampaikan selamat memperingati Harkitnas 2024 yang bertemakan “Bangkit Untuk Indonesia Emas” kepada seluruh masyarakat Indonesia. (Antara)

  • Bagikan

Exit mobile version