Kapolda Resmikan Rusun Polresta Mamuju, Perabotnya Juga Disediakan

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar pada peresmian rusun Polresta Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Rumah susun (rusun) Polresta Mamuju di Jl. Ir. Juanda, sudah bisa difungsikan.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar meresmikan dan menyerahkan kunci sarana tersebut kepada Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Senin 3 Juni 2024.

Peresmian rusun Polresta Mamuju ditandai dengan penandatanganan prasasti, penyerahan kunci duplikat secara simbolis, serta pengguntingan pita tanda dimulainya pemanfaatan fasilitas tersebut.
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengatakan rusun ini diperuntukkan bagi para perwira dan personel Polresta Mamuju yang belum memiliki tempat tinggal.

Kapolda menambahkan, dengan disiapkannya rusun ini, kepada anggota yang nanti akan menempati agar menjaganya dengan baik.

“Silahkan manfaatkan sebagai tempat berteduh dikala hujan ataupun panas serta sebagai tempat untuk beristirahat,” pesan Kapolda.

Terakhir, pesan Kapolda, dengan disediakannya rusun ini dengan menggunakan anggaran negara, para anggota menjadikan motivasi untuk bekerja lebih baik kedepannya.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sulbar dan instansi terkait atas pembangunan dan peresmian rusun Polresta Mamuju.

Rusun ini dibangun di tanah Polresta Mamuju. Sarana itu terdiri dari bangunan permanen 3 lantai dengan tipe 36 sebanyak 44 unit, serta difasilitasi tempat tidur, lemari, kursi meja makan dan sofa setiap unit.

Peresmian rusun tersebut juga dihadiri Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Irwasda Polda Sulbar, Pejabat Utama Polda Sulbar, Forkopimda Mamuju, Kepala Balai PUPR, PJU Polresta Mamuju, Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Awi Iskandar dan para pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version