Polisi Sita Puluhan Miras Berbagai Merk di Kalukku

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPEESS – Tim Resmob Satreskrim Polresta Mamuju yang tergabung dalam Operasi Pekat Marano 2024 gencar melakukan pemberantasan minuman beralkohol di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Berbagai modus dilakukan pelaku penjual minuman beralkohol guna menghindari pemeriksaan petugas yang melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat) di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin mengatakan, Satgas Gakkum Operasi Pekat melakukan penertiban dan berhasil menemukan puluhan botol minuman beralkohol berbagai merek yang sempat disembunyikan oleh penjualnya.

Bahwa adapun minuman keras beralkohol yang disita yakni: Anggur Hitam 1 botol, Anggur Merah 12 botol, Topi Miring 1 botol, Singa Raja 24 botol, Bir Angker 12 botol, dan Bir Hitam Stout 5 botol.

“Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap penjualnya tidak dilengkapi dengan perijinan penjualan yang sah dari pihak berwenang, sehingga dilakukan penyitaan,” jelas Kasat Reskrim.

Pihaknya akan menindak tegas para pedagang yang nekat memperdagangkan minuman keras ilegal atau tanpa ijin yang sah.

“Karena itu, pihaknya terus menyisir warung-warung di wilayah hukum Polresta Mamuju yang diduga menjual minuman haram tersebut. Dengan tujuan menindak lanjuti laporan warga untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” ungkap Kompol Jamaluddin. (*)

  • Bagikan