Bahtiar Baharuddin: Ayo Berkurban Bagi Saudara-saudara Kita

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, usai salat Idul Adha bersama Bupati Mamuju, serta Forkopimda Sulbar dan masyarakat di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah, Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin bersama Forkopimda Sulbar menunaikan Salat Idul Adha di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Senin 17 Juni 2024.

Bahtiar mengatakan, kebersamaan dengan Forkopimda, Pemkab Mamuju, dan masyarakat dalam melaksanakan Idul Adha bersama merupakan wujud harmoni persatuan Sulbar.

“Pertama kali bisa Salat Idul Adha, bersama Pemprov Sulbar dan Pemkab Mamuju serta masyarakat. Ini wujud nyata makna Idul Adha penuh kebersamaan, saling memaafkan dan memperkuat ukhuwah Islamiah dan persatuan kesatuan aparat dan masyarakart Sulbar,” ucap Bahtiar.

Bahtiar juga menyampaikan, Idul Adha menjadi kesempatan untuk berkurban. Kurban ini bukan hanya menyembelih hewan, namun berkurban perasaan juga salah satunya, artinya sesama saling memaafkan.

“Ayo berkurban bagi saudara-saudara kita di kampung, meskipun merantau kalau berkurban di kampung juga bermanfaat,” harapnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version