Korem 142 Tatag Sembelih 10 Hewan Kurban untuk Warga

  • Bagikan
Penyembelihan hewan kurban di Makorem 142 Tatag.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dalam rangka Idul Adha 1445 Hijriah, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki yang diwakili Kasrem Kolonel Arh Dedik Ermanto menyerahkan hewan kurban kepada panitia untuk disembelih.

Hewan kurban itu berjumlah 10 ekor, terdiri dari 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Daging hewan kurban ini disalurkan kepada mereka yang berhak menerima dan masyarakat sekitar Makorem 142 Tatag, Senin 17 Juni 2024.

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan setelah pelaksanaan Salat Idul Adha di halaman Masjid Al-Amin Makorem 142 Tatag.

Kolonel Dedik Ermanto mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat di hari raya Idul Adha. Semoga dapat memberikan semangat pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anggota dan keluarga Korem 142 Tatag serta masyarakat. Kami berharap, apa yang kami sumbangkan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kolonel Dedik Ermanto.

Selanjutnya, penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Kasrem 142 Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto kepada panitia kurban.

Panitia kurban Masjid Al-Amin menyambut baik penyerahan hewan kurban ini dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Korem 142 Tatag. Hewan kurban tersebut disembelih dan dagingnya didistribusikan kepada yang berhak menerima, termasuk warga sekitar Makorem 142 Tatag.

Kegiatan penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari program rutin Korem 142 Tatag setiap tahunnya. Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan Korem 142 Tatag.

Hadir dalam kegiatan itu Kasi Ren Kasrem 142 Tatag, para Kasi Kasrem 142 Tatag, Dan/Kabalak Aju Korem 142 Tatag, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 142 Tatag. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version