BKKBN Beri Sutinah Penghargaan Nasional Bangga Kencana

  • Bagikan
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menerima pemghargaan Bangga Kencana dari Kepala BKKBN RI.

SEMARANG, SULBAR EXPRESS – Berdasarkan Keputusan Kepala BKKBN No.100/KEP/G2/2024, Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menjadi salah satu penerima penghargaan dalam Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana atau Bangga Kencana tahun 2024.

Penghargaan itu diserahkan Kepala BKKBN) Republik Indonesia Hasto Wardoyo, pada acara malam penghargaan tahun 2024, di Gedung Gradhika Bakti Praja, Jl. Pahlawan No. 9, Kota Semarang, Jateng, Jumat 28 Juni 2024.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada tokoh maupun lembaga yang dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan program pengendalian penduduk.

Sutinah Suhardi menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang telah diberikan oleh BKKBN. Ia menilai, penghargaan Bangga Kencana adalah salah satu bentuk apresiasi dan penilaian profesional dari lembaga yang berkompeten, sehingga dapat menjadi gambaran pengelolaan bidang kependudukan di Kabupaten Mamuju telah on the track.

Untuk itu Sutinah menyampaikan rasa terimakasih kepada BKBKBN atas kepercayaan tersebut, serta pengharagaan kepada semua pihak dan masyarakat Mamuju yang senantiasa memberi dukungan atas kinerja Pemkab Mamuju selama ini.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi dan modal yang sangat positif, agar tahun berikutnya kita semakin baik dalam melaksanakan program di semua sektor pembangunan. Jadi tidak hanya pada soal kependudukan, Mamuju pasti akan lebih maju dengan penataan birokrasi yang lebih melayani, ditambah dukungan masyarakat yang selalu proaktif dalam mengawal pembangunan,” pungkas Sutinah. (*)

  • Bagikan