Seorang Teknisi Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Kabel WiFi

  • Bagikan
Polisi mendatangi TKP dan melihat korban tewas tersengat arus listrik.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Atas informasi warga, personel Polsek Kalukku, Polresta Mamuju, mendatangi TKP seorang warga yang tewas tersengat arus listrik bertegangan tinggi di Dusun Panamba, Desa Kalukku Barat, Kabupaten Mamuju, Selasa 2 Juli 2024.

Diketahui, korban atas nama Irwandi, 29 tahun, pekerjaan teknisi Wifi Chaca Net, alamat Lingkungan Pure, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Kapolsek Kalukku Iptu Makmur menjelaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan para saksi, korban tersengat arus listrik tegangan tinggi dan dinyatakan meninggal dunia oleh tenaga medis Puskesmas Tampa Padang.

Kronologi kejadian. Sekira pukul 14.00 Wita, Irwandi memasang kabel Wifi Chaha Net. Ia memanjat pohon mangga dan menarik kabel dengan menggunakan tongkat dari potongan besi.

Tongkat besi tersebut menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi dan akhirnya korban tersengat, lalu terjatuh dari pohon mangga hingga korban tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tampa Padang untuk mendapatkan penanganan. Tenaga medis langsung memeriksa tekanan denyut nadi dan ternyata korban sudah tidak bernafas.

“Berdasarkan pemerikasaan Puskesmas Tampa Padang, korban sudah meninggal dunia,” ungkap Iptu Makmur. (*)

  • Bagikan