Partai Hanura Jagokan PHS di Pilkada Sulbar

  • Bagikan
Ketua Hanura Sulbar, Andi Zulfahmi Hermawan menerima rekomendasi DPP Hanura untuk Pilkada Sulbar 2024.
Ketua Hanura Sulbar, Andi Zulfahmi Hermawan menerima rekomendasi DPP Hanura untuk Pilkada Sulbar 2024.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Eks Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam (PHS) dalam waktu dekat akan menerima rekomendasi resmi dari Partai Hanura sebagai kandidat gubernur Sulbar.

Serah terima rekomendasi resmi; Model B Persetujuan Parpol KWK, dijadwalkan akan berlangsung dalam agenda rapat pimpinan daerah DPD Partai Hanura Sulawesi Barat.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat, Andi Zulfahmi Hermawan, Kamis 11 Juli 2024.

“Hanya PHS yang kami anggap serius maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar sehingga Hanura memantapkan diri mengusung sebagai calon gubernur Sulbar 2024,” papar Zulfahmi dalam keterangannya.

Dijelaskan bahwa selama ini Prof Husain telah membangun komunikasi intens dengan Partai Hanura, dan sangat mempertimbangkan potensi yang dimiliki partai Hanura di Provinsi Sulawesi barat.

Selain itu, menurut Andi Zulfahmi, dukungan Parpol lain kepada Prof Husain akan melengkapi syarat minimal (20 persen) untuk pencalonan di Pilgub Sulbar 2024. “Diperkuat juga karena beliau sudah punya calon wakil gubernur,” sambungnya.

Dukungan resmi DPP Hanura untuk PHS sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat telah ia terima dan akan diserahkan secara resmi dalam forum DPD Hanura Sulbar. “Dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK akan diserahkan pada saat Rapimda DPD Partai Hanura Sulawesi Barat dalam waktu dekat ini,” tegas Andi Zulfahmi Hermawan. (#)

  • Bagikan