Paket Samsul-Irfan Menguat di Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Suasana Pilkada Polewali Mandar 2024 kian memanas jelang tahapan pendaftaran bakal calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Polman.

Salah satu figur berpengaruh dikabarkan akan ikut mewarnai kontestasi lima tahunan ini. Yakni, Arajang Binuang XVIII, Irfan Andi Mappaewang. 

Bahkan Irfan digadang-gadang akan berpasangan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Polman, H. Samsul Mahmud yang juga salah satu calon kuat bupati Polman.

Berbagai simpul masyarakat juga ikut mendorong paket Samsul-Irfan untuk berpasangan di Pilkada Polman yang akan berlangsung November mendatang.

“Jika masyarakat menginginkannya tentu kita siap bertarung di Pilkada Polman. Dan, memang ada permintaan dari keluarga besar dan masyarakat ke saya untuk maju,” ucap Irfan saat dikonfirmasi via ponsel, Sabtu 13 Juli.

Disinggung soal sosok calon bupati, Irfan menilai Samsul Mahmud merupakan tokoh yang berpengaruh dan telah teruji kemampuannya di tengah masyarakat maupun dalam memimpin partai.

“Beliau orangnya humanis, sosialisasinya ke masyarakat juga bagus, dan termasuk berhasil memimpin dan membesarkan Partai Golkar di Polewali Mandar,” ungkapnya.

Irfan sendiri mengakui bahwa dirinya sudah beberapa kali bertemu Samsul Mahmud dan berdiskusi tentang perkembangan Polman kedepan. Keduanya punya visi sama, memajukan daerah jadi lebih baik.

Potensi pasangan Samsul-Irfan sendiri, akan mewakili Dapil I dan Dapil II di Polewali Mandar. Perpaduan yang saling melengkapi. Khususnya keluarga besar keduanya di beberapa kecamatan.

Namun begitu, Irfan tetap mengacu pada masyarakat Polman. “Semoga bisa saling berbagi dan menguatkan. Keluarga besar juga mendorong saya untuk maju, termasuk warga. Jika semakin banyak mendukung, insyaallah saya akan maju,” tutup Irfan. (*)

  • Bagikan