Hujan tak Surutkan Antusiasme di Malam Terakhir Manakarra Fair 2024

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ribuan masyarakat Sulbar tetap memadati Anjungan Pantai Manakarra di malam terakhir pelaksanaan Manakarra Fair 2024, Minggu 14 Juli.

Hujan sempat turun, namun tidak menyurutkan antusias pengunjung event tahunan ini. Terlebih, ada berbagai hadiah disiapkan pihak penyelenggara.

Bahkan, baru kali ini juga dilaksanakan Masossor Manurung yang dihadiri langsung Raja Mamuju Andi Bau Akram Dai, Bupati Dr Sutinah Suhardi, Ketua DPRD Sulbar Dr Suraidah Suhardi, anggota DPRD Mamuju Febrianto Wijaya dan pejabat Pemprov serta Pemkab.

Salah satu warga Mamuju Suriani mengatakan sangat beryukur dan bahagia bisa hadir menyaksikan kegiatan Manakarra Fair 2024. Saya datang kesini mau menonton pentas tarian, melihat penampilan musik lokal Mamuju, kata Suriani.

Dia berharap Manakarra Fair tetap ada setiap tahunnya karena masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan ini.

Hal serupa, yang disampaikan pengunjung lainnya, Muhammad Indra yang turut mendorong agar kegiatan serupa bisa diperbanyak. “Saya pendatang di sini sangat senang karena bisa melihat budaya Mamuju yang ditampilkan di Manakarra Fair,” ungkapnya.

Manakarra Fair berlangsung 12-14 Juli 2024 di Anjungan Pantai Manakarra. Melibatkan, 70 tenant plus beragam hiburan di panggung utama. Termasuk rutinitas Massossrr Manurung yang dilaksanakan di malam terakhir. (*)

  • Bagikan