Manakarra Fair 2024 Ditutup Meriah, Sampai Ketemu Tahun Depan

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Manakarra Fair 2024 malam tadi ditutup dengan meriah. Event sukses dilaksanakan dengan dukungan dan sinergitas banyak pihak di daerah. Khususnya Pemda Sulbar dan Pemkab Mamuju.

Termasuk dari Kementerian Pariwisata, pihak Bank Indonesia, para pelaku UMKM, industri film, kreator, musisi lokal Mamuju, hingga komunitas tari lokal.

Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi bersyukur dengan tingginya antusias mayarakat menghadiri Manakarra Fair. “Padahal hujan turun tapi ribuan masyarakat tetap hadir. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi tentu kolaborasi Pemkab, Pemprob dan Kementerian Pariwisata,” kata Sutinah.

Ungkapan bahagia juga diutarakan Anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya yang turut larut dalam euforia malam penutupan Manakarra Fair 2024 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, 14 Juli 2024.

Legislator ini juga menyampaikan bahwa event Manakarra Fair sejak awal didesain untuk masyarakat Mamuju dan Sulbar secara umum.

“Event ini dilaksanakan sudah sembilan kali. Sederhananya, kegiatan ini bertujuan membangkitkan industri UMKM. Termasuk wadah bagi para seniman lokal di daerah ini,” ucapnya.

Karena itu kata dia, Manakarra Fair tidak pernah mengundang artis dari Jakarta. Termasuk tahun ini, jadi panggungnya anak Sulbar dan Mamuju.

“Kita doakan semoga event ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya. Saya juga memohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan Manakarra Fair 2024,” tandasnya. (*)

  • Bagikan