Pilkada Polman, Besti Segera Deklarasi

  • Bagikan
Bakal Cawabup Polman Siti Rahmawati menyanyikan lagu dangdut di posko pemenangan Cabup Polman Bebas Manggazali.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman) Bebas Manggazali menerima kudatangan calon wakilnya Siti Rahmawati, Selasa 16 Juli 2024. Rencananya, mereka akan berpasangan di Pilkada Polman 27 November 2024.

Ratusan simpatisan, Bebas-Siti (Besti) sudah menunggu di depan posko beberapa jam sebelum kedatangan Siti, para simpatisan ini ikut bernyanyi dan berjoget ketika lagu Siti dilantunkan.

Artis dangdut yang akrab disapa Siti KDI ini tiba di posko pemenangan Bebas di Jl. Andi Depu, Polewali, sekira pukul 16.30 Wita. Posko pemenangan tersebut berjarak kurang lebih 20 meter dari kantor Bawaslu Polman.

Usai bertemu Bebas selama beberapa menit, Siti kemudian keluar ruangan menemui simpatisannya disamping ruang pertemuan. Artis ibu kota ini membawakan dua buah lagu andalannya.

Bebas Manggazali mengungkapkan keyakinannya berpasangan dengan Siti 99,9 persen. Sebab Siti merupakan kader andalan salah satu partai politik pengusungnya yakni Partai Amanat Nasional(PAN).

“Pokoknya 99,9 persen kami berpasangan di Pilkada, dia itu kader partai PAN, yang turut membesarkan PAN,” ujarnya, saat ditemui usai bertemu Siti.

Menurut Bebas, setelah PAN resmi mengusung dirinya, partai Gerindra dan Hanura juga sudah mengeluarkan rekomendasi mengusung dirinya di Pilkada Polman.

“Golkar belum pasti, tapi saya adalah satu-satunya birokrat yang akan maju di Pilkada Polman, saya mengharapkan dukungan parpol sebesar mungkin kepada saya, terutama kepercayaannya ke saya bagaimana membangun Polman kedepan,” bebernya.

Mantan Sekda Polman ini menuturkan kedatangan Siti berkunjung ke posko pemenangannya, membenarkan bahwa dirinya akan bersama dia di Pilkada Polman.

“Syarat usungan parpol sudah lebih dari cukup, pilkada itu akan melahirkan birokrat yang handal yang mampu melahirkan pelayanan ke masyarakat, kami akan segera deklarasi pasangan akhir Juli ini, acaranya dipusatkan di Polewali,” harapnya. (ali/ham)

  • Bagikan