Pergoki Istrinya Berduaan Pria Lain di Sebuah Rumah, Suami Lapor Polisi

  • Bagikan

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Seorang suami di Mamuju, Sugianto, melaporkan istrinya sendiri ke Polresta Mamuju.

Laporan pengaduan Sugianto dilakukan setelah ini memergoki istrinya, NF, bersama pria lain menginap dan berada dalam satu rumah di salah satu BTN.

Sejak kemarin, penyidik Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Mamuju melakukan pemeriksaan secara maraton baik kepada para saksi maupun kepada kedua terlapor.

Rabu 24 Juli 2024, Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju Ipda Saskia Arum Pratidina menjelaskan, laporan pengaduan Sugianto sebagai suami yang curigai istrinya selingkuh dengan lelaki inisial S yang seorang ASN.

“Dari hasil pemeriksaan saksi pelapor, Sugianto menyebutkan bahwa istrinya NF berselingkuh dengan seorang lelaki inisial S setelah membaca obrolan chat di handphone istrinya,” lanjutnya

“Kemudian dari kecurigaan setelah membaca obrolan chat istrinya dengan pria lain tersebut, pelapor membuntuti, mengintai istrinya dan mendapati langsung istrinya dengan pria lain tersebut berada dalam satu rumah,” tambahnya.

Selanjutnya dari pengakuan para saksi dan juga dibenarkan oleh kedua terlapor, membenarkan didapati langsung oleh pelapor berada di dalam satu rumah salah satu BTN.

Kini pihak penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan mendalami kasus tersebut. Dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara. (*)

  • Bagikan