Di Mamuju, Arief Rosyid Pacu Kader dan Alumni HMI Berperan Vital untuk Bangsa

  • Bagikan
M. Arief Rosyid bersama kader dan alumni HMI di Kota Mamuju.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Umum PB HMI 2013-2015 M. Arief Rosyid Hasan bersilaturahmi dengan kader dan alumni HMI di Kota Mamuju, Sulbar.

Usai Salat jumat, 26 Juni 2024, sebelum bertolak ke Jakarta, digelarlah tatap muka dengan Pengurus Cabang HMI Manakarra dan MD KAHMI Mamuju di salah satu hotel.

Hadir menemani Arief Rosyid, Ketua Cabang HMI Manakarra Ansar dan salah satu presidium MD KAHMI Mamuju M. Ilham Idris.

Dalam kesempatan singkat itu, Arief Rosyid menyampaikan bahwa Mamuju secara emosional terikat dengan dirinya. Sebab pada tahun 2006 silam ia mengikuti intermediate training di HMI Polemaju yang digelar di Mamuju.

“Saya pernah berproses disini. Dan sejak saat itu peran-peran di HMI semakin gemilang sampai akjirnya saya jadi ketua PB HMI. Dan setelah itu, semakin banyak hal yang bisa kita lakukan untuk ummat dan bangsa ini,” ucap Arief Rosyid.

Itu sebab, mantan Komisaris Bank Syariah Indonesia ini meminta agar kader dan alumni HMI di Mamuju dsn Sulbar secara umum dapat memaksimalkan potensinya untuk memainkan veran vital di berbagai ruang dalam membangun daerah dan bangsa ini.

“Kita punya kualitas. Kita punya banyak sumberdaya. Tinggal sekarang bagaimana kita saling mengisi ruang-ruang pengabdian. Sesama kader ‘hijau hitam’ selayaknya saling support dimanapun itu. Yakin Usaha Sampai,” ucap Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran ini. (ham)

  • Bagikan