Kemenkumham Sulbar Selenggarakan Legal Expo Pelayanan Publik 2024

  • Bagikan
Legal Expo Pelayanan Publik 2024 Kemenkumham Sulbar.
Legal Expo Pelayanan Publik 2024 Kemenkumham Sulbar.

SULBAREXPRESS – Menyambut Hari Pengayoman ke-79 tahun ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar selenggarakan Legal Expo Pelayanan Publik 2024 di Atrium Maleo Town Square, Sabtu 3 Agustus.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja berharap agenda ini memberikan banyak manfaat. Legal Expo Pelayanan Publik 2024 merupakan wujud komitmen Kemenkumham untuk mendekatkan layanan publik kepada masyarakat.

“Ini merupakan upaya kami memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung di tempat. Banyak layanan yang bisa diamaes seperti layanan Pelayanan Hukum dan HAM, Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum, Keimigrasian, serta melihat karya produk dari WBP Lapas/Rutan di Sulawesi Barat, serta memberikan tempat bagi UMKM di Mamuju untuk memasarkan produknya,” urai Kakanwil.

Hari Pengayoman Kemenkumham diperingati setiap tanggal 19 Agustus. Tahun ini mengusung tema; “Kementerian Hukum Dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”. Diharapkan pula masyarakat semakin mengenal peran dan fungsi Kemenkumham.

Legal Expo juga diwarnai sosialisasi oleh Guru KI dan Lomba Cerdas Cermat Hukum dengan peserta Pelajar SMA/SMK di Sulbar.

“Saya berharap kegiatan ini akan mengenalkan dan mendekatkan masyarakat Sulbar dengan layanan-layanan yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, sehingga ada manfaat yang bisa dihadirkan untuk kemajuan Sulawesi Barat yang Malaqbi,” tutup Pamuji Raharja. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version