Berpasangan dengan JSM, SDK: Ini Keuntungan Besar

  • Bagikan
Bakal Cagub dan Cawagub Sulbar Suhardi Duka dan Salim S. Mengga.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Mengenai peta pokitik jelang Pilgub Sulbar, faktor geopolitik juga salah satu aspek yang patut diperhitungkan untuk meraih kemenangan.

Menurut bakal calon gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK), memghadapi Pilgib Sulbar pada November 2024, ia memahami dengan baik geopolitik Sulbar. Jika melihat votersnya, Kabupaten Polman itu 34 persen, Mamuju 21 persen.

“Dengan dmeikian, harus bisa disatukan Polman dengan Mamuju,” kata SDK saat konferensi pers, Minggu 4 Agustus 2024.

Untungnya, dalam momentum kali ini, SDK mendapat partner atau pangan yang dengan kekuatan besar, yakni Mayor Jenderal (Purn) Salim S. Memgga atau JSM.

“Siapa yang meragukan integritas Pak Jendral? Saya ditunjuk oleh beliau untuk bersama beliau. Ini keuntungan besar bagi saya,” ujar SDK.

Sementara itu, Salim S. Mengga menegaskan bahwa usianya sudah 73 tahun, tidak memungkinkan lagi kosong satu. “Pikiran saya mungkin masih mampu, tapi fisik saya mungkin tidak,” ucap JSM.

Untuk berpasangan dengan SDK, JSM mengaku semlat ingin dihalangi. “Dia bilang, dawopa maju (jangan maju). Tapi saya sudah janji sama SDK untuk maju,” tegas JSM. (*)

  • Bagikan