Parpol Ramai-ramai Mengusung Sudirman-Fatma Menuju Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi
Fatmawati Rusdi

SULBAREXPRESS – Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi angkat bicara meluruskan issu liar pemberitaan terkait kabar paslon Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi memborong partai dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sulsel 2024.

Menurutnya, pihak partai banyak yang inisiatif memberikan rekomendasi kepada Paslon “Andalan Hati” sebagai kendaraan politik menuju Pilkada Serentak 27 November akan datang.

“Jadi, rekomendasi partai yang secara resmi mendukung kami, hari ini sudah mencukupi,” tegas Fatma yang juga Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Sabtu 10 Agustus 2024 lewat keterangan resminya, menanggapi issu liar yang beredar.

Partai politik yang tidak mengeluarkan rekomendasi untuk “Andalan Hati”, kata dia, tentunya sudah menjalin komunikasi intens dengan bakal calon Gubernur lain. “Itu berarti terbukanya peluang bagi bakal calon lain. Sedangkan, bagi kami jumlah pasangan kontestasi Pilgub Sulsel adalah wujud atas dinamika politik yang kami hormati,” jelas Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu.

“Untuk Kotak Kosong, tidak ada dalam skenario ASS-Fatma. Kami mengalir saja mengikuti realitas politik yang terjadi,” tegas Fatma, istri Ketua DPW NasDem Sulsel.

Sebelumnya, ada pemberitaan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi telah mendapatkan dukungan 56 kursi dari 7 partai politik pemilik kursi di DPRD Provinsi.

Tujuh partai tersebut, yakni, NasDem (17 kursi), Golkar (14 kursi), Gerindra (13 kursi), Demokrat (7 kursi), PAN (4 kursi) Hanura (1 kursi) dan PSI (tanpa kursi). Sementara PKS (7 kursi) disebut sebut akan menyusul. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version