PSI Usung SDK-JSM, Putra Jokowi Titipkan Pesan Penting

  • Bagikan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyerahkan rekomendasi pencalonan kepada calon gubernur Sulbar Suhardi Duka.

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Suhardi Duka dan Mayjen (Purn) Salim S. Mengga (SDK-JSM) mendapatkan sokongan besar untuk bertarung di Pilgub Sulbar 2024.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar ini mendapat dukungan dari putra bungsu Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Selaku Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep memberikan rekomedasi pencalonan di Pilgub Sulbar kepada SDK-JSM. Surat rekomendasi ini diserahkan Kaesang kepada SDK di Kantor DPP PSI di Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024.

Dalam penyerahan rekomendasi bagi calon kepala daerah itu, Kaesang Pangarep memberikan pesan dan harapannya untuk dilaksanakan.

“Saya cuma titip pesan aja, saya ingin bapak ibu calon kepala daerah nantinya dapat serius bekerja untuk masyarakat, amanah, jangan korupsi dan rawat persatuan. Dan yang pasti berkampanye dengan cara yang sehat, jangan gunakan kebencian, kedepankan programnya,” pesan Kaesang.

“Saya juga titip masa depan daerah masing-masing, utamanya untuk kepentingan generasi masa kini dan masa depan, yaitu anak muda,” harap Kaesang. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version