Setelah Demokrat, Sahrul-Alamsyah Rebut Tiket PAN di Pilkada Mateng

  • Bagikan
Calon bupati Mateng Sahrul Sukardi menerima rekomendasi pencalonan dari Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto didampingi Ajbar Abdul Kadir.

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah (Mateng) Sahrul Sukardi dan Alamsyah Arifin, terus menambah parpol pengusung mereka di Pilkada 2024.

Setelah mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat, kini pasnagan ini memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Rekomendasi tersebut diserahkan Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto di Sekretariat DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu 14 Agustus 2024.

Yandri Susanto didampingi oleh Ajbar Abdul Kadir anggota DPR RI terpilih dari Sulbar.

“Alhamdulillah, PAN telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kami. Insya Allah, kami akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti,” kata Sahrul Sukardi.

Dengan tambahan dukungan dari PAN, pasangan Sahrul dan Alamsyah kini diusung oleh dua partai besar, yakni Partai Demokrat dan PAN.

Sahrul menegaskan pentingnya membangun koalisi yang solid menjelang Pilkada. “Kami terus membangun komunikasi politik dengan beberapa partai lain. Insya Allah akan ada lebih banyak dukungan yang bergabung. Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut,” ujarnya.

Sahrul dan Alamsyah berkomitmen untuk memperkuat koalisi dan menyiapkan strategi kemenangan sebelum batas waktu pendaftaran calon pada 27 Agustus 2024. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version