Golkar Serahkan Rekomendasi untuk Jagoannya di Pilkada Mateng dan Majene

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyerahkan rekomendasi kepada calon bupati Mateng Arsal Aras (foto kiri) serta calon bupati dan wakil bupati Majene Arismunandar Kalma dsn Adi Ahsan (foto kanan).

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – DPP Partai Golkar menyerahkan rekomendasi pencalonan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Majene dan Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar.

Untuk Pilkada Mateng, rekomendasi diberikan kepada pasangan Arsal Aras dan Askary Anwar. Sedangkan untuk Pilkada Majene, rekomendasi diberikan kepada Arismunandar Kalma dan Adi Ahsan.

Rekomendasi tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung di gedung DPP Partai Golkar, Kamis malam, 15 Agustus 2024.

Departemen Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar Muhammad Balyah mengatakan, rekomendasi yang diserahkan merupakan keputusan DPP Partai Golkar setelah melalui berbagai tahapan.

“Saya kira kita sudah menentukan calon kepala daerah jagoan Golkar di Mateng dan Majene dengan melalui beberapa tahapan, sehingga DPP Golkar sudah memutuskan memberikan rekomendasi ke pasangan Arsal Aras dan Askary di Mateng, dan pasangan Arismundandar bersama Adi Ahsan di Majene,” kata Balyah.

Menurut dia, rekomendasi yang dikeluarkan DPP untuk Pilkada Mateng dan Majene tentu dengan optimisme yang besar bahwa kedua paslon tersebut bakal memenangkan Pilkada 2024.

“DPP Golkar melihat kedua pasangan ini mempunyai propabilitas yang bagus dan baik, bisa memenangkan Pilkada serentak nantinya di Mateng dan Majene,” pungkas Balyah.

Partai Lain Menyusul

“Alhamdulillah, malam ini kami sudah resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk Pikada Mamuju Tengah,” ujar Arsal Aras.

Ketua DPRD Mateng itu mengaku, setelah Partai Golkar beberapa rekomendasi Partai lain juga akan segera menyusul.

“Insya Allah Partai lain akan segera menyusul. Dan khusus rekomendasi Golkar hari ini, kami akan segera memaksimalkan konsolidasi dan menyiapkan berbagai hal untuk mendaftar ke KPU Mateng sesuai jadwal,” kunci Arsal. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version