Dua Anak Berprestasi Tingkat Nasional Terima Penghargaan dari Pj Gubernur Sulbar

  • Bagikan
Sri Ayuni Wirawasyah dan Radhika Qudbiet Zayan menerima penghargaan dari Pj Gubernur Sulbar Bahtiat Baharuddin.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dua anak berprestasi pada tingkat nasional, Sri Ayuni Wirawasyah dan Radhika Qudbiet Zayan, menerima piagam penghaargaan paca HUT RI ke 79 tingkat Provinsi Sulbar.

Sri Ayuni Wirawansyah sebagai anggota forum anak nasional yang berkontribusi dalam menyuarakan suara anak Indonesia pada puncak Hari Anak Nasional tahun 2024 di Jayapura, pada 23 Juli 2024 lalu.

Sedangkan Radhika Qudbiet Zayan sebagai peserta berprestasi pada bidang olahraga dalam Acara Puncak Hari Anak Nasional Tahun 2024, di Jayapura, pada 23 Juli 2024.

Penyerahan langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin setelah upacara HUT RI ke 79 di anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sabtu 17 Agustus 2024.

Penghargaan tersebut diberikan atas bentuk apresiasi dan motivasi kepada seluruh masyarakat.

Termasuk penyeraha Satya Lencana Karya Satya kepada pengabdian ASN yang mengabdi selama 10-30 tahun serta pemberian bingkisan secara simbolis  kepada para Veteran

Terdapat pula bingkisan dari pemerintah kepada Napi Terorisme. Bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemerintah terhadap napi eks terorisme yang kini menjadi bagian warga negara yang setia pada NKRI dan bersedia hadir pada upacara HUT RI Tingkat Provinsi Sulbar. (*)

  • Bagikan