Jika Terpilih, Ini Yang Akan Dilakukan Siti untuk Polman

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Polman Siti Rahmawati.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman ini Bebas Manggazali-Siti Rahmawati (Besti) mendeklarasikan diri maju Pilkada Polman.

Ribuan warga Polman turut hadir menyaksikan deklarasi Besti di Lapangan Pancasila, Polewali, Rabu 21 Agustus 2024.

Siti memilih maju di Pilkada Polman karena ia merupakan orang asli Polman. “Saya kan orang Polman,” ujar pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini, saat ditemui di acara deklarasi Besti, Rabu 21 Agustus 2024.

Siti juga mengungkapkan visinya apabila terpilih sebagai Wakil Bupati Polman. Ia berjanji bakal memperhatikan sektor kesehatan,  terutama penanganan gizi buruk pada anak. “Dari sektor kesehatan kita prioritaskan dan gizi buruk anak harus diperhatikan juga,” jelasnya.

Sementara terkait defisit yang menerpa Kabupaten Polman tahun lalu sebesar Rp 104 miliar, Siti memilih irit bicara. Kata dia, dirinya bakal mengkaji defisit tersebut. “Pasti kita kaji pastinya, kita kaji bersama-sama apa yang menjadikan kendala itu,” bebernya.

Selain itu, Siti berjanji bakal meningkatkan APBD Polman melalui sektor pariwisata, sebab menurutnya sumber daya alam daerah ini memiliki potensi luar biasa.

“Siti melihat ada beberapa tempat yang bisa dijadikan pariwisata, itu merupakan salah satu aset yang bisa meningkatkan APBD, artinya pekerjaan untuk masyarakat lokal pasti akan mendapatkan ruang,” pungkasnya. (ali)

  • Bagikan